Profil DR.H.Hamka Siregar.M.Ag Rektor IAIN Pontianak

DR.H.Hamka SiregarPria berdarah Batak kelahiran Simangambat, 20 agustus 1964 ini dikenal sebagai sosok yang ramah dan senang bergaul. Kapasitas intelektualnya sebagai salah satu tokoh Islam di Kalimantan Barat jelas tidak diragukan oleh banyak pihak. Gaya bicara yang ceplas ceplos dengan logat khas Batak menambah daya tarik.

Tanggal 30 April 2014 merupakan hari bersejarah baginya. Di Jakarta ia dilantik sebagai Ketua IAIN Pontianak Periode 2014-2018 oleh Menteri Agama Republik Indonesia yang sebelumnya beliau menjabat ketua STAIN Pontianak. Menjadi Top Manager di IAIN Pontianak merupakan hal yang membanggakan baginya. Dengan menjadi orang nomor satu di IAIN Pontianak tersebut ia bertekad membuat perubahan yang lebih baik dalam segala hal, mulai dari pelayanan sampai dengan kedisiplinan pegawai sampai mahasiswanya.

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under All Daftar

terima kasih atas kunjungannya...mudah-mudahan berbagai tulisan yang kami sajikan ini dapat bermanfaat bagi pembaca. tak lupa agar silaturrahim pengunjung tetap berlanjut sudi kiranya pengunjung untuk memberikan pesan dan kesan setelah membaca tulisan yang ada di blog ini......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s