Pengumuman CPNS honorer 2013 diundur bulan Februari 2014

tetap BERSABAR YAH ^_^ yuk smile

Bagi para CPNS honorer yang menunggu pengumuman hasil tes yang dijalani nampaknya masih harus lebih sabar lagi menunggu. Sebab, janji pemerintah untuk mengumumkannya pada bulan kedua Januari ini ternyata diundur lagi.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) mengaku belum bisa mengumunkan hasil tes CPNS honorer karena masih harus melakukan validasi data. MenPAN-RB, Azwar Abubakar mengatakan, untuk pengumuman hasil tes CPNS honorer diundur hingga Februari. “Belum tahu. Lagi dibahas. Mungkin bulan depan. Belum saya lihat lagi,” ucap Azwar Abubakar di depan Kantor BPK sembari menunggu mobilnya, kemarin.

Azwar Abubakar juga mengungkapkan, saat ini Lembar Jawaban Komputer (LJK) tes CPNS honorer masih dalam tahap validisasi. Sementara itu, Azwar juga mengumumkan bahwa penerimaan CPNS 2014 akan dilaksanakan pertengahan tahun 2014 sekitar JUNI 2014. Jadi, bagi pelamar umum yang belum sukses di tahun 2013 untuk mempersiapkan diri dengan banyak berlatih soal cpns seperti di WWW.SOALCPNSLENGKAP.COM

“Tahun ini kita buka kalau bisa ujiannya itu pertengahan tahun. Kita percepat, jangan akhir tahun seperti yang lalu. CPNS ini kita lagi usahakan ujiannya Juni apa Juli. Sebelum Pilpres atau sesudah Pilpres. Kira-kira seperti itulah,” ungkapnya.

Sebelumnya Azwar Abubakar menegaskan, para pelamar yang gagal dalam tes CPNS 2013 bisa menyiapkan diri dan berjuang lagi dalam tes CPNS 2014.

======================================================
Untuk persiapan cpns 2014, silahkan pelajari soal-soal cpns di situs WWW.SOALCPNSLENGKAP.COM

Tinggalkan komentar

Filed under All Daftar

terima kasih atas kunjungannya...mudah-mudahan berbagai tulisan yang kami sajikan ini dapat bermanfaat bagi pembaca. tak lupa agar silaturrahim pengunjung tetap berlanjut sudi kiranya pengunjung untuk memberikan pesan dan kesan setelah membaca tulisan yang ada di blog ini......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s