Download Ringtone Panggilan Kepada Pemilik HP

Semangat Pagi, Sahabat Blogger…
Sudah lama tidak Posting nich…iseng2 tadi siang dengar Radio.. pas lagi ngoceh2 penyeiarnya terdengar bunyi nada dering telpon maasuk, ternyata memang benar ketika bunyi nada tersebut selesai dan dikomntari oleh Penyiar Radio itu (yang Punya HP) liriknya seperti ini:

Panggilan kepada pemilik hp,
kepada pemilik hp ditunggu di kuping kiri segera ,,
terima kasih.,

kembali..
panggilan kepada pemilik hp..,
ditunggu di kuping kiri..

sekali lagi.!
Panggilan kepada pemilik hp..
Kepada pemilik hp..!
dikuping kiri dari tadi,…!
Di kuping kiri ya,!
di kuping kiri…!
Sekarang juga!!

Terimakasih,..

Karena terdengar Lucu lalu saya langsung searching di google key word yang saya pakai adalah “Ringtone Panggilan Kepada Pemilik HP” tapi hanya menemukan lirik nada nya saja. itu pun saya jumpai salah satu status seorang member Facebook yang bertanya kepada rekan-rekannya.

karena penasaran dengan ringtone itu dan tidak menemukan Audionya. lalu saya kepikiran dengan grup Facebook yaitu Grup HP SE X8. saya pun membuat status di grup itu dan mencopas lirik ringtone di atas. dan bertanya kepada member yang ada. beberapa saat kemudian ada yang mengomentari status saya itu..tapi isinya ????? (tanda tanya), lalu saya balas “ad nemu ringtone ni ga”. dan terus beberapa waktu kemudian beberap member yang memberikan respon status saya. dan akhirnya kegalauan saya akan ringtone di atas terjawab sudah. salah seorang dari member itu membalas status saya “q punya nc,, tunggu ya…” ktanya gak ada link audio tapi bisa lewat whatsapp. lalu saya meng-iyakannya…saya mengaktifkan whatsapp. dan eng i eng….audio terkirim…setelah d play..ternyata benar inilah ringtone saya saya cari dari tadi sore…he..he..he…

di bawah ini saya tampilkan hasil diskusi bersama member grup Facebook X8
Diskusi ringtone panggilan kepada pemilik hape

saya ucapkan terima kasih kepada Mel Dha telah membantu men-share kan audio ringtone ini.

rekan-rekan yang ingin mendownload ringtone nya silahkan KLIK DI SINI

Tinggalkan komentar

Filed under All Daftar

terima kasih atas kunjungannya...mudah-mudahan berbagai tulisan yang kami sajikan ini dapat bermanfaat bagi pembaca. tak lupa agar silaturrahim pengunjung tetap berlanjut sudi kiranya pengunjung untuk memberikan pesan dan kesan setelah membaca tulisan yang ada di blog ini......

